Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Minggu, 30 Juni 2013

1 Cara Mengetahui Claim Technorati Sukses Diterima

Apa kabar sahabat inspirasi? semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini, saya masih ingin membahas mengenai trafik yang bisa dihasilkan oleh technorati. Karena Technorati ini memiliki pagerank yang sangat tinggi (PR-7) yang sayang jika tidak dialirkan link juice-nya ke blog kita.

Pada tulisan sebelumnya, saya telah membahas bagaimana cara claim blog di Technorati. Namun tidak langsung blog yang kita claim bisa diterima di Technorati. Kita perlu menunggu beberapa hari untuk proses evaluasi oleh pihak Technorati. Jika blog kita memenuhi persyaratan mereka, maka insyaAllah claim kita akan diterima.

Sejauh ini ada 2 blog yang sudah saya claim di Technorati. Dan alhamdulillah, dua-duanya diterima. Kita tinggal lihat di bagian profile pada address : technorati.com/account.

claim technorati sukses

Pada gambar diatas, terlihat bahwa proses claim telah berhasil. Terlihat di sebelah kiri dan kanan menunjukkan angka unik tertentu yang menjadi bukti bahwa blog kita sudah menjadi bagian dari technorati. Dengan begini, kita bisa mendapatkan trafik yang lumayan dari technorati yang akan mengarah ke blog kita. Nah bagaimana denganmu kawan, sudahkah melakukan claim blog di technorati?



Related Post



1 komentar:

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates