Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Kamis, 13 Juni 2013

9 Cara Claim Blog di Technorati

Pada tulisan sebelumnya yaitu Cara meningkatkan trafik blog dengan Technorati, kita sudah mengenal cukup banyak apa dan bagaimana Technorati itu. Pada kesimpulan di tulisan tersebut didapatkan bahwa technorati memberikan backlink berkualitas berpagerank tinggi. Maka tak heran jika temukan banyak referensi yang membahas bagaimana Technorati sangat berpotensial untuk memberikan trafik tinggi kepada sebuah blog.

Ketika kita sudah memiliki satu akun Technorati, sebenarnya kita sudah bisa memasukkan beberapa blog ke dalam akun tersebut. Istilahnya disini adalah claim blog. Silahkan perhatikan gambar dibawah ini :

cara claim blog di technorati

Untuk bisa claim blog, tentu sangat mudah. Kita tinggal memasukkan alamat blog yang ingin kita claim, kemudian memasukkan beberapa data terkait blog tersebut, seperti url, feed url, hingga description.

cara claim blog di technorati


Jika seluruh kolom yang kosong sudah diisi (kecuali yang optional boleh dikosongkan), maka blog claim sudah kita submit ke technorati. Proses ini membutuhkan waktu dan pihak Technorati akan mengevaluasi blog yang sudah kita claim.

cara claim blog di technorati


Pada bagian ini, kita tinggal kembali lagi ke menu profil dan menunggu sekitar 1 hari untuk melihat apakah proses claim kita berhasil atau tidak. Untuk selanjutnya, jika kita ingin mengecek apakah claim kita berhasil atau tidak, tinggal klik check claim pada bagian profil.

Oke, selamat mencoba kawan. Semoga berhasil. Salam Inspirasi Coffee.



Related Post



9 komentar:

  1. Sekarang untuk claim pakai token gan, ane kebingungan nih.
    tuh token ditaruh dimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iyakah? wah aku baru tahu nih.
      Padahal aku claim baru dua mingguan yang lalu.

      Hapus
  2. Terimakasih sudah sharing, salam kenal saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir di gubug saya

      Hapus
  3. Balasan
    1. semoga artikel saya ini dapat memberikan manfaat.

      Hapus
  4. site technorati untuk claim, url nya apa bray?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates