Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

0 Tentang Penulis



Penulis satu-satunya (the one and only) di dalam blog ini bernama mas Fifin. Sengaja ditulis dengan kata depan 'mas', karena ternyata banyak orang salah paham dengan nama saya (dengan sering kali memanggil mbak Fifin).

Hanya seorang hamba Allah subhanahu wa ta'ala dan pengikut setia Rasulullah SAW yang memulai karir menjadi DSP (Digital Signal Processing) Modeling Engineer di sebuah perusahaan teknologi desain chipset / IC design di kota kembang Bandung sejak 2008. Kemudian pada tahun 2014, dikarenakan alasan ingin lebih dekat dengan keluarga memutuskan untuk resign dan melanjutkan karir sebagai Electrical Engineer di PT. Industri Kereta Api (INKA) Persero hingga sekarang.  

Penulis berasal dari sebuah kota di Jawa Timur yakni Magetan, tepatnya di sebuah desa tersembunyi (saya menyebutnya sebagai Magetan hidden village). Dan kini lebih banyak menghabiskan waktu di kota Madiun. 

Pernah menempuh pendidikan formal di ITS (Sepuluh Nopember Institut of Technology) Surabaya, Jurusan Electrical Engineering, Bidang studi Telekomunikasi Multimedia.

Hobi :
1. Sesuatu yang berkaitan dengan Jepang, seperti nonton anime, baca manga, ataupun nonton Dorama Jepang.
2. Membaca novel-novel yang inspiratif.
3. Menulis. Karena hobi inilah blog inspirasicoffee.com hadir. 

Menyukai hobi terakhir sejak September 2008, awalnya terinspirasi seorang sahabat yang aktif menulis di kanvas blog untuk berbagi inspirasi.

Selain menulis, saya juga suka meluangkan waktu untuk membaca.

Karena aktifitas membaca buku iniah, sang penulis mengembangkan bisnis sebuah Toko Buku Online. 
 
Toko buku penulis dapat diakses dengan alamat www.tokobukuhanan.com. Mohon doanya agar barokah dan bermanfaat untuk orang banyak.
"Menulis itu berbagi, tak harus sempurna tapi mampu memberi cerah. Menulis itu adalah diary, tak harus terkenal tapi mampu merekam pemahaman diri. Menulis itu berjuang, tak harus diukur oleh manusia, cukuplah Allah yang menilai."
-inspirasicoffee.com-

Follow my twitter : @fifinng.
Email : aghaalfaruqi@gmail.com

Total Pengunjung

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates