Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Rabu, 05 Juni 2013

2 Batuk Ini

Beberapa hari ini aku merasa cukup terganggu dengan batuk-batuk yang kualami. Hal ini bermula beberapa hari sebelumnya, ketika sedang wudhu entah sengaja atau tidak ketelan beberapa teguk air. Awalnya aku merasa hal ini biasa saja, insyaAllah daya tahan tubuhku cukup bagus untuk melawan virus/bakteri yang ikut masuk ke dalam tubuh. Ada rasa khawatir sedikit, tapi tak terlalu kupikirkan.

Namun rupaya kekhawatiran yang sedikit itu menjadi kenyataan. 2 hari ini aku praktis tidak bisa tidur nyenyak, ketika malam hari batuk malah menjadi tambah parah. Sesekali batuknya mirip batuknya orang yang sudah tua.

Sahabat blogger, doakan ya supaya batukku segera sembuh. ^_^

Salam inspirasi coffee


***
#Update (5 Juni Sore)
Berdasarkan komentar dan interaksi di twitter @inspirasicoffee, jadi batuk itu bisa diobati dengan resep tradisional: 

1. Dengan air perasan jeruk dan kecap. Diminum pagi dan malam. Ini resep tradisional yang dipercaya bisa mengobati batuk.
2. Air rendaman nasi putih yang dibiarkan selama semalam. Ambil 3-5 sendok nasi putih dan kemudian di rendam di gelas besar air putih. Diracik jam 8 atau 9 malam. Kemudian paginya, air rendaman itu diminum.(catcilku.blogdetik.com)

Related Post



2 komentar:

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates