Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Friday, May 31, 2013

0 Sajak Pelangi



Ada warna-warni menyemburat di kolong langit pagi ini. Kupandangi dengan seksama, adakah makna yang bisa saya ambil darinya.

Busur cahayanya melengkung memerisai langit. Rintik hujan tak memudarkan keindahan yang elok memancar. Inikah bunga cakrawala.

Sungguh Allah mengukir keindahan ini dalam kanvas langit, supaya kita bisa memahami apa makna yg bisa diambil, wahai penduduk bumi.

Wahai bianglala! Elok bukan berarti karena engkau tertampil sama. Indah karena kau tampakkan beda. Dalam beda, engkau bersinergi.

Dalam beda kau tampakkan pada kami bahwa tujuanmu sama. Pada titik yg sama, engkau melangkah dalam harmoni. Sejenak kami tafakuri.

Kami jadi ingat kata-kata ajaib : Dalam beda kita saling menghargai, dalam kesamaan kita bekerjasama. #pelangi.


Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates