Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Sabtu, 19 Mei 2012

4 Kuliner : Spesial Sambal Episode 1

Dua hari yang lalu, aku dan istri berkesempatan merasakan cita rasa kuliner di sebuah warung modern di daerah Madiun. Namanya warung Spesial Sambal. Sesuai dengan namanya, disini disajikan berbagai macam menu sambal yang menggugah selera. Ada sambal belut, sambal cabe ijo, sambal terasi dan lain-lainnya. Lokasinya juga sangat nyaman. Disediakan bale-bale bambu dibagian tengah ruangan jika ingin bersantai dengan keluarga.

Warung Spesial Sambal tampak dari depan


Dengan tampilan lampu yang tidak terlalu terang, aku tidak bisa dengan mudah mengambil foto dengan kualitas gambar yang bagus. Namun mungkin, bagi pasangan muda-mudi, tampilan lampu yang redum malah menjadikan kesan romantis yang mendalam. Kali ini, aku dan istri awalnya agak bingung dengan tawaran menu yang terlihat lezat-lezat semua. Namun akhirnya kami memesan menu sambel belut, ayam goreng, ikan nila, tempe dan juga trancam.
Menu makanan yang sudah siap kami santap.. nyam-nyamm...

Untuk tempat nasi, warung ini sengaja menggunakan periuk yang terbuat dari bambu untuk menambah kesan sederhana. Ah, jadi teringat film-film kolosal macam brahma kumbara, tutur tinular, ataupun wiro sableng.


Dan yang jelas, masih banyak menu sambal yang lainnya yang belum saya cicipi. Sepertinya di lain kesempatan bakal melanjutkan kuliner spesial sambal episode ke 2 :)

Related Post



4 komentar:

  1. wew, suka maen ke SS juga pak?
    itu tempat makan favorit saya klo di Jogja :)
    udang goreng tepungnya enaaak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah SS juga ada di jogja toh?..
      hemm lain kali mo nyoba udah goreng tepung ah..

      Hapus
  2. Wah enak tuh fin.. maknyuss nasi ama ayam nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyo put... ini bener-bener bercitarasa Solo... -halah-

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates