Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Rabu, 20 Februari 2013

1 Cerita Tentang Singa dan Kendala Imajiner

Cerita tentang singa dan kendala imajiner :

(1) Di siang yang cerah ini, mimin ingin berbicara mengenai kendala imajiner. Untuk hastag nya pake #imajiner aja yah. Siap nyimakk?

(2) Kendala imajiner ini adalah kendala yang membatasi pikiran kita, harus ada usaha keras untuk melampauinya. #imajiner.

(3) Dia membatasi daya imajinasi kita, sehingga seakan-akan kita ndak balakan mampu melampauinya. #imajiner.

(4) Analogi sederhana adalah tentang seekor singa besar dan seram, yang seumur hidup main sirkus. #imajiner

(5) Singa besar di pertunjukan sirkus itu tak bisa menyerang pawang yang hanya memegang tongkat kecil. #imajiner.

(6) Tongkat kecil inilah kendala #imajiner bagi si singa yang besar itu. Di otak singa itu, dia tak akan bisa melawan tongkat sang pawang.

(7) Itu karena sudah menjadi mindset dari singa, sejak kecil si singa mungil sudah dididik dengan tongkat kecil itu. #imajiner

(8) Kalau dia nakal atau tidak mematuhi perintah si pawang, maka dia akan dipukul dengan tongkat kecil. #imajiner.

(9) Ini terjadi bertahun-tahun semenjak singa kecil hingga beranjak dewasa. Meski singa sudah besar dan seram, otaknya masih takut tongkat.

(10) Namun kita juga pernah melihat, singa yang akhirnya menyerang si pawang. Hingga akhirnya melukai sang pawang. #imajiner.

(11) Singa yang berani menyerang pawang itu sudah mengatasi kendala imajinernya. Bahwa dia itu kuat, dia tak perlu takut dgn tongkat kecil.

(12) Contoh kendala #imajiner. Saya tak mungkin bisa nyetir mobil. Nah akhirnya dia ndak bakalan bisa nyetir sampai kapanpun.

(13) Pikiran-pikiran kita sendiri yang membatasi daya imajinasi kita. Yuk lampau kendala #imajiner kita. Selama itu adalah kebaikan.

(14) Sekian tentang kendala #imajiner. Semoga bermanfaat yah..


sumber : twitter @bukuhanan. 

Related Post



1 komentar:

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates