Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Rabu, 22 Agustus 2012

4 Download Film Fetih 1453

Setelah penantian beberapa lamanya, satu dari dua movie paling saya tunggu pada tahun 2012 ini akhirnya bisa juga di unduh secara free. Setelah beberapa waktu lamanya tidak ada kabar bahwa film tersebut akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia, maka suka tidak suka saya harus rela menunggu sampai ada versi non-bioskopnya keluar. Dan beberapa waktu yang lalu, apa yang saya tunggu pun akhirnya berujung pada kenyataan. Berawal dari status FB salah seorang teman yang mengatakan bahwa subtitle film Fetih 1453 sudah keluar. Berbekal dari kabar tersebut, akhirnya saya mulai melakukan perburuan film ini melalui mesin pencari google. Dengan mengetik 'Download Film Fetih 1453', akhirnya saya menemukan salah satu referensi sumber unduh.


Bagi umat muslim yang haus akan sebuah film bernuansa Islami, maka film Fetih 1453 layak menjadi bahan perburuan. Bagaimana tidak, kita bisa melihat bagaimana kualitas film ini dengan melihat trailernya pada alamat youtube.

Muhammad Al Fatih merupakan sosok yang paling ditunggu-tunggu dalam sejarah Islam. Sang penakluk Konstantinopel ini telah di ramalkan oleh baginda Rosulullah SAW yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad bahwa sebaik-baik panglima adalah panglima tersebut, dan sebaik-baik pasukan adalah pasukan yang dipimpinnya. Banyak sahabat yang berlomba-lomba ingin menjadi sosok yang fenomenal tersebut, namun sampai berabad-abad setelah meninggalnya Rosulullah SAW masih belum ada satupun yang berhasil meruntuhkan kedigdayaan benteng Bosporus di Konstantinopel. Sekitar selama 8 abad lamanya kota Konstantinopel belum jua tertakluk oleh kaum muslimin. Hingga akhirnya pada tahun 1453 M, pahlawan muslim yang ditakdirkan menjadi orang yang telah dikabarkan Rasulullah SAW itu adalah Sultan Muhammad Al-Fatih. Al-Fatih adalah gelar untuk beliau yang maknanya Sang Penakluk atau Sang Pembebas.

film fetih 1453

Selama ini saya hanya mengetahui kehebatan pasukan Muhammad AL Fatih dari referensi sejarah Islam. Pernah juga ada film Muhammad Al Fatih, namun itupun hanya sebatas film animasi, bukan film manusia. Bagi beberapa teman yang ingin mendownload film keren dari Turki ini dapat mengunjungi situs Indow*bster dibawah ini.
--> Unduh film Fetih 1453 <-- a="">
Semoga bermanfaat dan salam Inspirasi Coffee

Related Post



4 komentar:

  1. Wah kayaknya menarik fin.... klo gak salah konstantinopel ditaklukkan dengan cara menarik kapal melalui daratan sampai-sampai hanya tersisa sebagian kecil kapal yang bisa dipergunakan untuk menyeberangi lautan. ketika berhasil masuk ke konstantinopel pun, dia tidak memaksakan kaum apalagi sampai membantainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya menarik banget put. Ini saya sudah download part 1 dari 3 part. Kemarin keburu pulang kampung jadi ditunda dulu downloadnya. Hemm selama ini hanya baca-baca referensi dari artikel mengenai Muhammad Al Fatih. Untuk movie-nya belum pernah nonton.

      Sepertinya mantabs :)

      Hapus
  2. wah enak ya fin, kalau downloadnya free begini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak he he. Maklum kalau lagi males ke bioskop mending download aja versi bajakannya. Cuma yaa harus nunggu dulu beberapa bulan setelah launching :)

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates