Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Jumat, 09 Maret 2012

4 Tape Ketan

Hari ini episode posting foto-foto saja. Jadi ceritanya, kemarin pagi ada rekan kantor yang membawa oleh-oleh peyeum. Lah kemudian setelah saya buka ternyata tape ketan.



Kirain peyeum itu yang terbuat dari ketela fermentasi saja yang sering dipakai sebagai bahan utama es doger. Ternyata meski terbuat dari ketan, namanya tetaplah peyeum juga.



Suka makan tape ketan kawan?

Related Post



4 komentar:

  1. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah dikunjung balik. salam sukses juga

      Hapus
  2. tape ketan + emping melinjo
    wuahh,,,, perpaduan yang sangat harmonis
    mantapp dah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya makan tape ketan seringnya pas lebaran. Jadi ada tetangga yang tiap lebaran spesialisasinya tape ketan. Sampe ada ungkapan 'wah nanti kalau ke rumah mbah fulan, tape ketannya banyak'.

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

Total Pengunjung

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates