Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Selasa, 18 Oktober 2011

1 Makan Siangku

Semenjak pindah di kontrakan yang baru, praktis saya harus belajar masak sendiri. Jarak yang lumayan jauh dari warung memaksa saya untuk lebih rajin ke dapur. Sekali lagi kondisi yang memaksa seperti ini, kalau tidak bisa kelaparan kan?. Hari berganti hari, tangan ini mulai gesit mamainkan dan meracik berbagai bahan mentah menjadi makanan yang uenaak.. (sejauh ini yang merasakan masih lidah saya sendiri sih ha ha...). Waktu paling semangat memasak itu ketika pagi hari. Sedangkan malam hari bagiku : there is no energy left to cook. Namun masalahnya adalah makanan yang saya masak terlalu banyak jika harus dihabiskan saat itu juga. Sehingga biasanya saya sisihkan untuk siangnya juga. Jadi bekal untuk di kantor.



Makan siang dengan menu sederhana namun terasa nikmat karena hasil kreasi sendiri. Telur, nugget, dan yang paling spesial adalah sayur oseng sawi dengan bumbu rahasia. Rahasia umum maksudnya..

Related Post



1 komentar:

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates