Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Kamis, 06 Agustus 2009

2 Hubungan "kebiasaan Ngopiku" dengan Mbah Surip???

Di berbagai media belakangan ini, baik itu media cetak maupun media elektronik tayangan kematian sosok mbah Surip selalu menghiasai. Entah mengapa begitu banyak yang tersihir oleh sosok yang boleh dibilang seumuran kakek-kakek kita itu. Tampangnya yang nyentrik dan apa adanya mungkin itulah yang menjadi daya tarik tersendiri, apalagi penampilan rambut gimbalnya yang selalu di tutupi sebagian dengan penutup kepala berwarna merah campur kuning (dalam hati entah berapa biji mbah surip punya tutup kepala seperti itu, warnanya sama lagi). Tapi pada dasarnya saya pribadi turut berbela sungkawa dengan meninggalnya Mbah Surip, semoga kebaikan selama hidup diterima menjadi suatu amal sholeh.

Tadi pagi sebelum berangkat kerja, saya sempatkan melihat tanyangan TV one "Apa Kabar Indonesia", hemmm lagi lagi membicarakan tentang mbah surip. Dengan menghadirkan bintang tamu Tukul Arwana, cukup membuat suasana haru malah menjadi suasana penuh kelucuan. Satu lagi yang cukup membuat teringat selain lagu hits "Tak Gendong" adalah lagu "Bangun Tidur". Entah judulnya bener apa enggak.

"Bangun tidur..tidur lagi..bangun lagi tidur lagi..banguuuunnnn tidur lagi..ha ha ha ha ha.."

Satu kebiasaan yang cukup mirip dengan mabh surip adalah "ngopi", tapi ga seektrim mbah surip seh.. , klo aku mungkin sehari maksimal 2 gelas hik hik.. sehingga bagi saya yang penting "coding lagi.. ngopii lagii.. ngopii lagii coding lagi. codiiiiiiinnngggg ngopi lagi ha ha ha"

Related Post



2 komentar:

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates