Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Wednesday, June 5, 2013

8 Batuk Ini

Beberapa hari ini aku merasa cukup terganggu dengan batuk-batuk yang kualami. Hal ini bermula beberapa hari sebelumnya, ketika sedang wudhu entah sengaja atau tidak ketelan beberapa teguk air. Awalnya aku merasa hal ini biasa saja, insyaAllah daya tahan tubuhku cukup bagus untuk melawan virus/bakteri yang ikut masuk ke dalam tubuh. Ada rasa khawatir sedikit, tapi tak terlalu kupikirkan.

Namun rupaya kekhawatiran yang sedikit itu menjadi kenyataan. 2 hari ini aku praktis tidak bisa tidur nyenyak, ketika malam hari batuk malah menjadi tambah parah. Sesekali batuknya mirip batuknya orang yang sudah tua.

Sahabat blogger, doakan ya supaya batukku segera sembuh. ^_^

Salam inspirasi coffee


***
#Update (5 Juni Sore)
Berdasarkan komentar dan interaksi di twitter @inspirasicoffee, jadi batuk itu bisa diobati dengan resep tradisional: 

1. Dengan air perasan jeruk dan kecap. Diminum pagi dan malam. Ini resep tradisional yang dipercaya bisa mengobati batuk.
2. Air rendaman nasi putih yang dibiarkan selama semalam. Ambil 3-5 sendok nasi putih dan kemudian di rendam di gelas besar air putih. Diracik jam 8 atau 9 malam. Kemudian paginya, air rendaman itu diminum.(catcilku.blogdetik.com)

Related Post



8 comments:

  1. mungkin bisa dengan obat tradisional. Caranya ada di sini: http://catcilku.blogdetik.com/obat-batuk-alternatif-manjur

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih atas tipsnya. Sepertinya perlu dicoba nih. ^_^

      Delete
  2. semoga lekas sembuh ya Fin, kadang waktu yg akan menyembuhkannya, pengalaman pribadi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak. Terkadang pengen batuk ini sembuh dengan sendirinya. Cuma kadang terganggu dengan batuk pas malam hari, bikin ndak bisa tidur.

      Delete
  3. biasanya cuma istirahat aja udah sembuh sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bismillah. Semoga segera sembuh.

      Delete
  4. Assalamu'alaikum sobat ^^ semoga hari ini berkah yaa..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates