Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Kamis, 06 Juni 2013

0 Doa Ustadz Jefry Al Buchori

Khoirunnaas Anfa’uhum linnas”.
Sebaik-baik manusia adalah orang yang paling memberi manfaat kepada orang lain
Bagi siapapun, ustadz Jefry Al Buchori telah menjadi fenomena tersendiri beberapa pekan terakhir ini. Sebuah fenomena sosial yang luar biasa dan patut kita ambil makna yang tersimpan di baliknya. Beberapa stasiun TV berebut untuk menyajikan memorial sang ustadz gaul. Jujur tak bisa dibantah betapa ustadz ini telah memberikan begitu banyak manfaat bagi masyarakat. Tak mungkin bunga biasa bisa mendatangkan begitu banyak lebah demi mendapatkan madunya. Mungkin bagi beberapa kalangan, cara dakwah sang ustadz ini dinilai kurang sreg, tetapi peziarah yang membanjir di pemakaman telah menjadi saksi bahwa sang ustadz telah mengambil hati ribuan peziarah.

doa ustadz Jefry al buchori

Pagi ini saya sempat menonton salah satu acara di TV yang membahas beliau. Ada salah satu bagian cerita di tayangan pagi tadi, yang cukup menarik. Beliau duduk di hadapan ratusan jamaah, sambil memanjatkan sebuah untaian doa yang menggugah. Doa yang beliau panjatkan menurutku sangat menyentuh hati.

Ya Allah jadikanlah kami orang-orang yang bermanfaat bagi sesama. Tak ingin kita bahagia karena orang lain telah banyak mengenal kita, tetapi jadikan orang lain bahagia telah mengenal kita.


***
6 Juni 2013
Salam berbagai inspirasi

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates