Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Monday, December 31, 2012

10 Saat Berharga Bersama Hanan

Ada saat-saat dimana emosi kita sedang membanjir dan meluap. Perasaan-perasaan tentang keindahan bersama dengan pengisi hati. Benar-benar menjadi saat-saat berharga. Ini mungkin yang disebut oleh ust Mohammad Fauzil Adhim sebagai saat-saat berharga untuk anak kita.

saat berharga bersama Hanan


Saat kita menyentuhnya, saat kita membelainya, disitu dia merasakan kenyamanan sentuhan orang tua. Seperti ketika 3 hari ini, saat bundanya sedang sakit. Hanan akhirnya dimandikan oleh abinya. Sungguh sebuah pengalaman baru bagiku. Lucu sekali saat-saat membersihkan kotoran yang melekat di badan Hanan. Dia melonjak-lonjak seperti ingin lepas dari cengkraman tanganku. Matanya kadang mengerjap-ngerjap, sesekali kakinya mancal-mancal.

Yup segitu saja cerita pagi ini. Lain kali dilanjut dengan cerita yang lain ^_^.

Related Post



10 comments:

  1. Hanan makin lucuuuuuuu.... Gemes dehh.. pengen cubit. hihi..

    Mas mas, maaf nih, kok kadang aku agak terganggu dengan font postingan yang terlalu kecil ya?? Apa perasaan ku aja? :|

    ReplyDelete
  2. ealah. arep moco terusane kok mung sakmono tulisane kang mas...

    ReplyDelete
  3. hal2 spt ini bs meningkatkan bonding antara anak dg org tua :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali mbak myra. terima kasih sudah berkunjung di blog kami.

      Delete
  4. Sedikit gak popo, sing penting cintanya besar to?!

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang sedikit apanya pak andik? :)

      Delete
  5. hanan..makin ngegemesin deh mas..
    aku culik anakny mas..hihi

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates