Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Minggu, 16 Desember 2012

6 Buku Think Dinar

Sebenarnya sudah lama saya mengincar buku ini. Sebuah buku yang mengungkap secara komprehensif tentang dinar. Bagaimana ketika kita berpikir tentang dinar untuk mempersiapkan dengan matang masa depan kita. Sekitar 2 bulan yang lalu saya membelinya dan kalau tidak salah, 3 minggu yang lalu saya sudah selesai melahapnya. Namun baru kali ini saya sempat membuat resensi mengenai buku keren karya Pak Endy J Kurniawan ini.

buku think dinar endy j kurniawan


Buku ini terdiri dari 6 bab yang sangat menarik. 'Ayo menjadi muslim kaya', 'Ekonomi kapitalis : antara mitos dan fakta', 'Think dinar', 'Rahasia kekuatan dinar emas', 'Dinar dirham solusi masa depan', 'Dinar emas konsep ekonomi Islam untuk kesejahteraan'. Dengan membaca keseluruhan bab di dalam buku ini, maka akan semakin terbuka pikiran kita bahwa sudah saatnya kita sekarang berpikir tentang dinar dan membangun pertahanan ekonomi di masa depan dengan konsep Islami.

Ada beberapa bahasan di dalam buku ini yang cukup menarik perhatian saya. Salah satunya bahasan mengenai makna zuhud. Di dalam buku ini dijelaskan bahwa orang yang melakukan pilihan hidupnya menjalani secara zuhud, itu bukan berarti mereka tergolong dalam kategori miskin. Para Sahabat Kanjeng Nabi Muhammad SAW menjalani kehidupan secara zuhud karena pilihan hidup. Mereka memiliki akses ekonomi yang luar biasa, namun tidak berfoya-foya karenanya. Hidup zuhud itu tidak mencintai dunia meski harta ada di tangannya.

Bagi teman-teman yang belum membaca buku ini, saya sangat merekomendasikannya. Selamat menjadi muslim kaya yang zuhud :).

powered : Toko Buku Hanan.


Related Post



6 komentar:

  1. Weeeeeee,... dah meranah ke sana.. Salut!
    Aku masih merangkak neh kang. Saling menyemanagati ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. aku juga masih belajar kang. Iya saling support yah..

      Hapus
  2. wah..mas fifin udah makin pakar tentang dinar nih,.bukunya boleh nih, tahun depan beli ah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke. jangan lupa belinya di toko buku hanan. ha ha. #promosi.

      Hapus
  3. Saya mau beli juga buku ini,,,
    Insya Allah kita bisa menjalankan hidup seperti Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya yang tidak suka berfoya2

    BalasHapus
    Balasan
    1. belinya bisa di www.tokobukuhanan.com
      #promosi.

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates