Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Thursday, November 1, 2012

14 Di Suruh Belanja, Tulis Dulu!

Sudah menjadi jadwal yang pasti ketika ada hari libur, maka saya pasti akan menggunakannya untuk berlibur pulang ke Magetan. Bertemu dengan orang-orang yang saya cintai. Bagi saya, pulang ke rumah di Magetan adalah rekreasi. Karena sehari-hari, saya memang tidak berkumpul dengan mereka. Seperti halnya libur Iedul 'Adha kali ini, saya melewatkannya dengan berkumpul dengan keluarga, nyate-nyate bersama dan tentunya bisa memandangi wajah Hanan (putri saya) setiap saat. Subhanallah. Kita bisa menikmati sebuah kesenangan biasa menjadi luar biasa ketika kondisi mempersulit kita untuk mendapatkannya.

pegangan tangan hanan


Suasana Magetan beberapa minggu terakhir ini sangat pengap dan panas. Hanya sesekali turun hujan namun tidak lama. Mudah sekali peluh keringat keluar membasahi badan. Pepohonan besar yang rindang di depan rumah dan belakang rumah, sedikit mampu memberikan angin kesegaran. Suara kicau burung di sangkar peliharaan bapak di depan rumah sedikit memerdukan hati. Pun juga dengan suara embek-an kambing (yang selamat dari jagal Iedul Qurban) di belakang rumah, sedikit banyak bisa menjadi 'lagu' kedamaian. Maka menjadi sebuah pemandangan yang wajar, ketika Hanan seringkali ngrengik (sering nangis) dengan kondisi udara seperti ini. Dia susah tidur kalau siang hari. Digendong adalah satu dari 2 cara jitu untuk menidurkan Hanan kembali.

dek Hanan kalau tidur


Dengan kondisi Hanan yang tidak bisa ditinggal lama, maka saya adalah satu-satunya orang yang bisa untuk keluar rumah. Semisal berbelanja. Uniknya, saya selalu lupa dengan barang yang hendak dibeli. Maka biasanya, ketika istri menyuruh saya untuk berbelanja, saya selalu meminta dia untuk menulis list belanja.

daftar belanja


Yah, melewatkan waktu bersama keluarga dan orang-orang yang kita cintai adalah sebuah kedamaian.

powered by :
Toko Buku Hanan

Related Post



14 comments:

  1. Lelaki memang gampang lupa... bagus juga kalo ada catatannya, biar ada yang bisa buat mengingat-ingat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas. Entah kenapa saya suka lupa kalau suruh bawa atau beli sesuatu. Makanya paling enak ditulis di kertas, atau buat catatan di hape.

      Delete
  2. kayak suamiku nih fin, sering nyatat dulu kalau kuminta tolong beli sesuatu

    ReplyDelete
  3. sy aja sp skrg masih suka di tulis kok kalo belanja :)

    ReplyDelete
  4. haha, bapak yg baik....mau belanja :D
    btw dek Hanan pipinya ngegemesin deh, pengin nyubit

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya donk.. harus jadi bapak yang baik :)

      he he pipinya hanan emang ndutt..

      Delete
  5. saya juga suka nyatat sblum blanja k pasar mas,takut klupaan..ntr dsuruh blik lgi..kn cpek..biasanya,nyatet di HP..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ternyata temennya banyak nih yang suka mencatat he he

      Delete
  6. Xixixixi,... Misua oh misua,.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah beginilah nasib misua yang menyenangkan :)

      Delete
  7. Hihihi,. samaaa.. Saya juga kalo belanja lebih suka di tulis. Kalo gak nemu kertas ya tulis di hp :D

    DI daftar belanjanya ada popcorn. Mauuuu... :D

    Lebaran kemarin juga pulang ke Gresik mas aku, tapi gak sempat nyate :(

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates