Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Friday, September 14, 2012

7 Cerita Makan Siang, Dari Gadget Canggih Sampai Rumah Berhantu

Aku terdiam, sedikit banyak tidak terlalu nyambung dengan topik pembicaraan tiga orang teman yang duduk mengitariku. Sesekali memandang ke sekeliling, kulihat beberapa orang juga tengah duduk berbincang dengan koleganya menunggu antrian makan siang yang telah mereka pesan sebelumnya. Mungkin sama dengan yang tengah kami lakukan, duduk sambil bercanda membincang tentang hal-hal yang menarik. Sesekali terbahak kemudian serius kembali memperhatikan salah seorang dari kami semangat tampil bercerita.

Di tengah suasana hawa udara kota Bandung yang cukup panas, salah seorang dari kami mulai tampil bercerita membincang tentang tren teknologi yang sedang berkembang di pasaran. Mulai dari gadget-gadget terbaru sampai dengan perbincangan mengenai gadget-gadget favorit mereka. Terkadang aku hanya terdiam mendengarkan. Aku tidak terlalu nyambung dengan topik seperti ini. Aku hanya antusias saja dengan apa yang mereka perbincangkan, yang tentu saja banyak menambah wawasanku tentang masalah gadget-gadget terbaru dan canggih. Kalau mereka membincang mengenai buku-buku bacaan terbaru dan menarik, mungkin aku akan lebih nyambung ^_^.

Bertiga dengan beberapa kawan, kami memang tengah menunggu antrian makan siang di sebuah warung ayam bakar yang terletak tidak terlalu jauh dari kantor. Saat itu aku telah memesan ayam bakar dengan jus jambu merah. Kawan-kawan yang lain juga memesan menu yang sama, bedanya hanya pada jenis minumannya saja. Sebuah kombinasi makan siang yang cukup menggugah selera. Membuat lidah tak sabar bergoyang merasai nikmatnya. Tak selang lama, kawan-kawan masih serius bercerita tentang produk-produk dari perusahaan teknologi internasional, katakanlah dari Samsung. Tak jarang juga mereka membahas mengenai gadget terkini semisal Tablet. Dan tanpa sadar, aku meraih polpen dan secarik tissu yang berada di depanku. Sret-sret.. dan jadilah seperti ini.

coretan aneh


Dan Alhamdulillah, dari arah dapur, pelayan terlihat membawakan makanan yang sudah kami pesan. Kamipun dengan lahap menikmati menu ayam bakar dengan beberapa lalapan, ditambah dengan sambal yang semakin membuat rasanya mantab.

Tak ada kilat, tak ada hujan, apalagi banjir, entah kenapa topik pembicaraan kami berubah seketika. Bermula membincang tentang teknologi terbaru, kini mulai berbincang mengenai hal-hal yang mistis. Rumah berhantu lah, ilmu hitam lah, serta hal-hal mistis lainnya. Adapun acara makan siang kamipun akhirnya ditutup dengan membincang tentang topik-topik hantu nan mistis yang mengundang gelak tawa.

Related Post



7 comments:

  1. hahaha..ngakak baca tlsn mas fifin yg di tissu...
    bukan samsung Mas..tpi samsons...hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he. Tapi ngomong-ngomong itu si samsung bambs kok jarang muncul di TV yah.. ?

      Delete
  2. haha, artis dari mana tuh Bams Samsung? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. uhuks. Kayaknya sih itu artis baru mbak. Jadi agak kurang terkenal begitu.

      Delete
  3. Gaya coretan tangannya beda, seperti bukan tulisannya mas. Biasanya tak sebagus itu hehehe . . . peace!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah masak sih? padahal biasanya tulisan tangan saya lebih baik dari itu lho dek :)

      Delete
  4. Ijin meninggalkan jejak gan..
    Jika berkenan kunjungan balik ke Box Makanan

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates