Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat untuk menulis masih tetap menyala, menarikan pena melukiskan prasasti-prasasti kehidupan. Sampai kapanpun, saya berharap api itu tak akan pernah padam. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Wednesday, May 23, 2012

8 Dengan Menulis, Maka Ditulis

Pagi ini seperti biasa iseng-iseng baca deretan TL twitter dalam layar kecil hape. Hemm ada sebuah status menarik yang memaksa saya menghentikan cursor sejenak dari akun @prie_GS.


Hemm mungkin ada benarnya juga apa yang disampaikan oleh bang Prie ini. Dengan menulis, maka kita akan ditulis. Ah jadi ingat betapa banyak penulis yang saya ceritakan di dalam blog ini. Pernah saya menceritakan semangat menulis dari mbak Helvi Tiana Rosa dan Salim A Fillah dalam postingan banyak alasan untuk menulis. Pernah juga saya menceritakan tentang penulis Habiburahman El Shirazy dalam postingan menulis ide.

But wait!.. please stay calm. Tak hanya penulis terkenal saja yang saya ceritakan dalam blog coffee break ini. Teman-teman blogger juga seringkali saya ceritakan dalam tulisan-tulisan saya. Ga percaya?? silahkan ditelusuri seluruh postingan saya!. Itu kalau ada waktu sih.. ha ha... :)

Related Post



8 comments:

  1. jadi, sudah ada yang menuliskan tentang pak fifin belum? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah donk... dan sering... istri saya yang nulis. wkwkwkw...

      Delete
  2. bener Fin, pernah juga kahn kamu ditulis orang lain walau sekilas :)

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates