Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Jumat, 02 Maret 2012

6 Nyabu Pagi Ini

Pagi ini menjadi pagi yang cukup sibuk. Dari habis subuh sudah harus mencuci piring dan mencuci pakaian yang seabreg. Dan nanti jam 8 musti harus pergi ke stasiun untuk membeli tiket pulang kampung ke Magetan. Yah alhasil saya tak punya banyak waktu menulis opini dan mengotak-atik kata-kata menjadi tulisan menarik. Yah.. hari ini saya posting gambar saja.


Sepiring nasi bubur yang nikmat menjadi sarapan nikmat bagi saya pagi ini. Sebuah aktifitas nyabu (nyarapan bubur) yang asik ^_^. Apa sarapanmu pagi ini kawan?

Related Post



6 komentar:

  1. Weeewww, jadi kangen buburnya bu teti ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ya kalau ke Bandung lagi kita nyabu bareng-bareng...
      bubur bu teti emang maknyusss,.. ^_^

      Hapus
  2. wah enak tuh bubur+kecap+kerupuk. Jadi rindu masakan indonesia. saya tiap pagi gak pernah sarapan,.... kadang hanya 1/2 gelas milo doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah klo ndak sarapan (kecuali puasa) bakal ndak semangat bekerjanya put. Otak butuh nutrisi untuk berpikir he he..

      Hapus
  3. Jadi pengen beli bubur ayam, sudah lama gak makan bubur ayam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo ris.. ngebubur. Dulu saya ndak suka banget yang namanya bubur. Rasanya gimana gitu. Trus pertama kali dikenalkan bubur ayam waktu pertama kali datang ke kontrakan Cisitu Bandung. Rasanya masih aneh. Lah sekarang kok jadi enak ya? apa karena sudah terlajur terbiasa lidahku dengan rasa bubur ini he he

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates