Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Sunday, September 11, 2011

2 Desaku Pagi Ini


Sepi.. sejuk..nyaman.. dan indah.. itu yang saya rasakan pagi ini. Berjalan menyisir aspal jalan selebar 2.5 meter sambil memandangi hamparan sawah yang begitu luas. Tak terasa pikiran ini membawaku ke dalam kenangan masa kecilku. Kenangan yang tak akan terlupa hingga saat ini. Kenangan si bolang. Yah saya adalah si bolang di masa kecilku. Dan hari ini pun saya hanya bisa tersenyum kecil mengenang itu semua. Sebuah kenangan indah yang tergambar jelas dalam indahnya suasana pagi ini.

Related Post



2 comments:

  1. Ehm menyenangkan sekali . . . jalan-jalan di jalan itu berdua, usai subuh... sembari memandangi ujung-ujung daun padi. juga semburat jingga di ufuk timur . . . romantisme di ujung subuh ^^

    ReplyDelete
  2. yup betul... apalagi setelah jalan jalan disambi minum kopi segelas..

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates