Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Minggu, 29 April 2012

10 Demam SuJu

Heran juga dengan tingkah laku beberapa penggemar SuJu alias Super Junior di TV tadi pagi. Mereka rela menangis sejadi-jadinya, karena tidak mendapatkan tiket konser SuJu di Jakarta. Aku berpikir, hemm sampai segitunya yah anak-anak muda sekarang. Memang kalau sudah cinta, apapun bisa atau bahkan nekat dilakukan. Jadi ingat juga dulu pernah ada konser Justin Bieber yang juga sempat menghebohkan seluruh penggemarnya di tanah air. Rela antri berjam-jam berdesak-desakan, bahkan ada pula yang sampai nangis sejadinya karena gagal bertemu idolanya itu. Ah, seandainya seluruh energi itu disalurkan ke sesuatu yang lebih bermanfaat, alangkah indahnya. Eit.. no offense please stay calm!


Jika ada sekian banyak orang yang menjadi penggemar SuJu, maka aku pertama kali yang ingin sekali menjadi SuJu. Jika ada diantara para istri rela menangis demi SuJu, mungkin diantaranya mungkin sekali istri-istrimu. Karena SuJu adalah SUami JUara :).


Gambar diambil dari keluargadhany.blogspot.com


***
Sebenarnya tulisan ini saya tulis sabtu kemarin, tapi karena paket broadband saya sedang habis, alhamdulillah hari ini sudah aktif kembali. Semangat ngeblog lagi ^_^

Related Post



10 komentar:

  1. ...dan kau adalah SuJu ku... ;)

    BalasHapus
  2. cie..cie..so sweet bgtz Mas.hehe :D
    wah, saya dah kduluan ne. Rncna mau posting tentang SUJU jga. soalnya, ada ank ttngga dkt rmh nenek saya di Pdang, bela2in nonton Suju dari Padang. tiketnya yg hrga 1,5. kalau saya seh gag tega hbsin duit sgitu hanya tuk tiket, mndingan bli buku, biar nmbah koleksi.dh dlrang sama ma2nya, tpi pke ngambek sgala. Y mau gag mau, dbliin jga. Siap UAN (kmis), lgsung k Bndara Go to Jakarta..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuukk mesti suiittt he he..

      wah ditunggu postingan SuJunya!..

      Hapus
  3. hehe, aku suka suju, karena suaranya. :P
    tapi kalo suruh bayar 2 juta buat nonton mereka. ogah ahh. mending buat jalan-jalan aja #eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mending dibuat beli gorengan, eh dapat berapa kresek ya? he he..

      Hapus
  4. suju itu makanan apa toh? #pura-pura polos
    tapi beneran, say juga heran sama mereka yang suju-holic
    termasuk salah satu temen kerja saya yang menggalau hingga siang tadi gara-gara kepikiran gak bisa nonton konser Suju di Jakarta

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menjaga kalsium tubuh tetap terjaga, kita musti rajin-rajin minum SuJu.

      hik hik... ya begitulah, minimal kita ndak ikut2.

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates