Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Senin, 20 Mei 2013

4 Pageviews : 100000

Sebagai seorang blogger, tidak bisa dinafikan bahwa trafik kunjungan adalah satu dari sekian faktor yang cukup penting dan diperhatikan dalam dunia blogging. Mereka memiliki banyak jurus jitu bagaimana agar banyak orang mau berkunjung di blognya. Mulai dari menggunakan social bookmark hingga membuat tema tulisan yang kontroversial. Jika ada blogger yang tak peduli dengan trafik kunjungan, saya pun jadi curiga, jangan-jangan dia sedang menulis diary di blog.

Kemarin menjadi hari yang cukup spesial bagi saya. Ternyata pageviews blog Inspirasi Coffee sudah mencapai 100 ribu. Meski terhitung cukup lambat karena saya sudah mengelola blog ini sejak tahun 2008. Jadi terhitung usianya hampir 5 tahun.

pageviews 100 ribu


Semoga kedepan semakin rajin menulis lagi. Konsisten tiap hari menulis. Semangatt \(^ ^)/

Related Post



4 komentar:

  1. Wah.. selamat ya.. sudah mencapai 100ribu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he.. itu masih sedikit mas yudi, karena sebenarnya saya sudah mulai blogging semenjak 2008. Harusnya lebih dari itu.

      Hapus
  2. Waaaahhh... selamaaaattt..
    Si popcorn belum mas. Doakan segera menyusul yakkk ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha ha... klo popcorn berapa nih? kok ndak kelihatan pageviewsnya?

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates