Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Kamis, 16 Mei 2013

0 Tampilan Baru dari Google Plus

Setelah kemarin dibuat terkesima dengan tampilan timeline facebook yang semakin menarik, hari ini lagi-lagi saya dibuat berdecak kagum dengan tampilan baru dari google plus. Meskipun terhitung terlambat, terlihat sekali pihak Google tidak mau mengalah begitu saja dengan dominasi facebook dalam dunia sosial media. Mereka terus bergerak mengejar kedigdayaan kerajaan bisnis Mark Zukenberg.

tampilan baru google plus timeline

Bagi saya pribadi, sebenarnya saya lebih memilih google plus karena beberapa aplikasi yang menawarkan jasa yang lebih menarik dibandingkan facebook. Tetapi, tetap saja dalam hal sosial media, kita membutuhkan komunitas. Kita tidak bisa berasyik ria sendiri dalam sebuah taman bermain yang tidak ada seorang temanpun di dalamnya. Kita membutuhkan teman berbagi cerita.

Kalau kamu lebih memilih yang mana kawan?

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates