Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Thursday, May 23, 2013

0 Ghibah atau Fitnah? Sama-sama Bahaya

Pagi ini mantengin TL tweetland, ada perbincangan yang cukup menarik antara dua akun. Tak perlu saya menyebutkan siapa dua akun itu, tapi pada intinya mereka membahas mengenai kasus yang terjadi terkait wanita-wanita di sekitar AF yang kemudian dihubung-hubungkan dengan LHI. Entahlah, saya lebih memilih untuk diam dalam kasus ini. Saya lebih menyoroti tindakan korupsinya daripada membincang wanita-wanita yang belum jelas kabarnya (terkait LHI).

Karena jika berita itu benar, maka saya terjebak pada ghibah. Sedangkan jika berita itu pada akhirnya salah, maka saya telah melakukan penyebaran berita fitnah. Jadi pada posisi ini sama-sama bahaya, lebih baik saya mingkem.



Kita tunggu saja kebenaran nantinya. Karena jika sudah terkuak semua, maka kita bisa melihat mana serigala sebenarnya. Dan sekali lagi ingin mengutip quote of the year dari jubir KPK : "Kita buktikan saja di persidangan" --JB.


***
Hanya sebuah uneg-uneg yang keluar begitu saja di pagi ini.
23 Mei 2013.
Inspirasi Coffee

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates