Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Kamis, 18 April 2013

4 Barakallah Putriku, Sudah 7 Bulan

Waktu berjalan kian tak terasa. Perasaan baru kemarin, putriku Hanan Naqiyya, lahir membuka mata melihat dunia. Namun tiba-tiba hari ini dia sudah berumur 7 bulan. Takjub dan rasa syukur mekar bergelora di dalam hati. Ternyata sudah 7 bulan ini aku telah menjadi seorang ayah. Meski frekuensi pertemuan yang relatif jarang, namun jika ada kesempatan untuk bersama, selalu aku usahakan agar berkualitas. Karena tak semua kuantitas selalu melahirkan kualitas.

Parahnya, sungguh aku benar-benar lupa bahwa hari ini adalah tanggal 18. Yah, tanggal 18 September adalah hari lahir putriku. Itu artinya jika hari ini tanggal 18, maka tepat sudah 7 bulan anakku hadir membawa keceriaan dan kebahagiaan dalam keluarga kecil kami.

Engkau perlu tahu kawan, Hanan adalah anak yang sungguh spesial. Dia seperti layaknya Burlian dalam novel Serial Anak-Anak Mamak dari Tere Liye. Karena hampir 3,5 tahun kami menantikan kehadirannya. Menunggu dan terus menunggu kabar baik itu datang menghampiri kami. Dan setelah kabar baik itu datang, sedikitpun kami tak akan pernah menyia-nyiakannya.

Pagi ini, tiba-tiba aku dikejutkan dengan sebuah message di whatsapp dari istri. Dan di layar kecil hape, sudah terpampang foto Hanan mungil nan lucu yang masih bobo'.Diikuti dengan pesan : 'hari ini Hanan 7 bulan abiii..'.

Hanan umur 7 bulan
Hanan umur 7 bulan
Barakallah anakku. Semoga engkau menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua. Di pagi yang cerah ini, abi ingin berdoa seperti doa Nabi Ibrahim dalam QS Ibrahim ayat 40.
Robbij'alni muqimas-sholati wa min zurriyyati, robbna wataqobbal du'a

Related Post



4 komentar:

  1. bedanya sama arfa dia tanggal 18 februari tanggal 18 kemarin dia 14 bulan hehe

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates