Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Wednesday, February 20, 2013

4 Semangat Menulis

Mungkin diantara pengunjung blog ini bertanya-tanya, kemana penulisnya ya? kok sudah beberapa minggu tulisannya jarang update [mode ge-er]. Memang dulu saya pernah membuat tulisan bahwa menulis sudah menjadi darah daging saya. Sehari tidak menulis, rasanya tidak produktif. Dan sampai detik ini, kata-kata ajaib itu masih bergelora di dalam hati. Saya akan tetap menulis, meski dibayar seberapa banyakpun mie ayam untuk menyogok. [info : mie ayam --> makanan favorit penulis].

Sebenarnya saya tiap hari juga menulis, memang ada kesibukan menulis di tempat lain yang mungkin sangat menyita waktu sehingga tidak sempat menjamah blog ini. Dan pada kesempatan kali ini, saya ingin men-declare, bahwa saya harus semangat mengaktifkan kembali blog ini!. Catat ya kawan ^_^. 

Semangat.. yah, orang seringkali mengatakan semangat....semangat... Memang semangat bisa muncul dari lisan. Karena lisan ini yang akan bisa meradiasi seluruh tubuh untuk bergerak dan berdaya lebih. 
 
 

Yupp. mari bersemangat.. untuk menulis.


Related Post



4 comments:

  1. Saya kira mau bahas naruto, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he.. soalnya mengambil semangat dari karakter Naruto.

      Delete
  2. sama mas bagi saya enggak nulis sehari aja udah gatel ni tangan Hahaha
    padahal menurut saya dulu tu nulis enggak penting mending copas, tapi setelah tahu nikmatnya nulis jadi ketagihan dah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas rico. Menulis itu bikin ketagihan. Apalagi kita bisa mmebuat karya tulis yang diminati orang banyak. Wuih rasanya begitu 'sesuatu'.

      Delete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates