Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Saturday, September 15, 2012

12 Menyambut Bidadari Mungil Kami

Mood saya pagi ini rada-rada berantakan. Setelah sebelumnya dunia Islam digegerkan dengan film yang melecehkan Nabi Muhammad, kini dunia Islam (khususnya di Indonesia) kembali direcoki dengan pemberitaan pendeskreditan program rohis (kerohanian Islam) yang ada di sekolah-sekolah umum yang dilakukan oleh salah satu media TV nasional. Ah sudahlah, saya tidak ingin membahasnya lagi di blog inspirasi ini. Segala uneg-uneg saya sudah tertumpah-ruahkan di media sosial facebook dan twitter. Tapi sebentar kawan, saya coba tarik nafas dulu, menghirupnya dalam-dalam kemudian mengeluarkannya secara perlahan. Lalu sedikit menyruput kopi hitam yang sudah saya buat tadi pagi dengan metode direbus.

Bisa dibilang, ini adalah saat-saat yang mendebarkan bagi kami berdua. Hari-hari mendekati HPL semakin dekat. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter kandungan, HPL istri saya antara tanggal 16-24 September. Rasa gembira, deg-degan, khawatir dan haru menyelimuti diri kami. Bagi kami, saat-saat ini adalah saat-saat yang berharga setelah lebih dari 3 tahun, akhirnya Allah memberikan amanah janin yang tumbuh di rahim istri saya. Bagi pasangan yang susah memiliki momongan (apalagi yang LDR seperti kami), tentu tahu banget apa yang sedang kami rasakan selama ini. Bukan perkara yang mudah untuk terus berbaik sangka kepada Allah. Selalu ada bisikan-bisikan setan yang akan terus menggelayuti hati. Mencoba menggoyahkan pikiran yang lurus untuk menjadi bengkok tanpa arah.



Mohon doanya yang kawan. Semoga persalinan istri saya lancar dan dimudahkan. Dedeknya sehat, sempurna tak kurang suatu apa. Bundanya juga sehat. Semoga kelak dedek menjadi anak yang sholehah/mujahidah yang berjalan di atas agama ini. Berbakti kepada kedua orang tuanya. Dan tentunya menjadi #anak_rohis ^_^ (sesuai dengan tema hari ini).

Related Post



12 comments:

  1. miris juga ya dengan pemberitaan2 itu..

    ya sudah selamat menunggu kelahiran si buah hati ya mbak, semoga prosesnya lancar, ibu dan si bayi juga sehat..

    salam..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak? he he saya laki-laki mbak Ne.

      Btw, makasih doanya yah.

      Delete
  2. selamat menunggu kehadiran si buah hati...semoga diberi kemudahan dalam proses persalinan nanti mas..aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih doanya mas bian biun.

      Delete
  3. Semoga ibu, anak, dan bapaknya sehat semua (kasian bapaknya sering dilupain kalo orang2 pada ngedoain) dan persalinannya lancar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin. Makasih ya mbak milo. Iya terkadang memang si Bapak suka dilupain kalau mendoakan. Yah semoga semuanya lancar tiada hambatan.

      Delete
  4. semoga lancar. btw perkiraan bisa meleset.. perhitungan bidan juga bisa meleset :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pak mul. Alhadulillah sudah lahir dengan selamat :)

      Delete
  5. Ayo mas fifiiin,,,ditunggu postingan pertamanya tentang dek hanan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he menulis blog di rumah tidak semudah dan seleluasa jika menulis di Bandung. Sering ada interupt yang mengaburkan ide yang sudah terkumpul.

      Delete
  6. makasih bos infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  7. terimakasih gan infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates