Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Friday, May 11, 2012

8 Pilih Saya atau Naruto!

Satu, dua, tiga, .... tujuh. Yah, sudah 7 hari ini saya tak mengeluarkan ide yang tertuang dan terbingkai ke dalam kanvas blog. Dalam beberapa postingan terdahulu saya sempat memberikan salah satu penyebab mengapa blog coffee yang terbiasa update tiap hari ini, terbiarkan begitu saja terbengkalai. Salah satunya adalah karena kondisi saya yang sedang pulang ke kampung halaman di Magetan. Atau bisa juga penyebab lainnya adalah ketika istri sedang liburan di Bandung. Alasan yang kedua inilah yang menjadi alasan seminggu ini. Waktu luang karena anak didiknya di SD yang tengah menghadapi ujian nasional, dimanfaatkan untuk sejenak liburan ke Bandung. Interaksi dengan istri yang selama ini memang sudah jarang, membuat saya lebih memilih istri daripada menghabiskan waktu di depan laptop untuk blogging. Hiks, memang sudah antisipasi awal jika istri nekat mengeluarkan jurus mautnya dengan mimik serius: "pilih saya atau laptop?!!" atau ada jurus yang lain : "pilih saya atau nonton naruto!?"

Ah, jadi ingat juga sebuah curcor (curhat colongan) sahabat saya yang dulu pernah satu kost ketika masa-sama kuliah di kampus perjuangan. Sejak awal kuliah, sebuah anime dari negeri Sakura yang berjudul Naruto, memang langsung menarik perhatian pecinta anime tanah air. Tak terkecuali remaja tanggung nan imut seperti saya dan sahabat saya ini. Kita seringkali mendownload anime ini setiap satu minggu sekali. Kalau tidak salah update-nya dari Jepang setiap hari kamis malam. Saking sukanya, sampai sahabat saya ini menikah dan dikaruniai seorang putri kecil,masih saja hobinya menonton Naruto tak hilang sedikitpun. Hingga pada suatu hari, istrinya yang memang berteman dengan istri saya, seringkali mengeluh dengan hobi suaminya yang lebih suka nonton naruto daripada bercengkrama dengan dirinya :). Entahlah, apakah itu guyonan khas ibu-ibu atau memang begitu adanya.


Menghadapi perasaan wanita yang susah ditebak, memang menuntut kita harus lebih cerdik menggunakan rasio alamiah laki-laki. Karena bahkan alasan yang digunakannya pun tidak masuk akal. Bagaimana mungkin bisa dibandingkan antara 2 hal yang memang berbeda. Pilih istri atau Naruto... ha ha.. kalau dalam bahasa sunda, aya aya wae...

Related Post



8 comments:

  1. Ya...iyalah, masak waktu tbatas untuk btemu...hanya dicueki..dgn menatap laptop..aih.. Kalah dgn naruto atau dorama...gak maulah..

    Dan.. Sukseslah aku, mengalihkan perhatianmu...^^

    ReplyDelete
  2. hihihi.menyimak sajalah
    bukan ranah saya untuk berkomentar :D

    ReplyDelete
  3. Kadang buat para gamers yang doyan main pe'es, istrinya juga perlu bilang, "Pilih pe'es atau saya?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ya istrinya diajak main Pees... :)

      Delete
  4. Sudah lama tidak mampir kesini..hahaaa...kayaknya wanita emang gt mas..(kayak yg bilang bukan wanita aja haha)..ibuku juga pernah gt kok, jadi waktu itu ada kucing hamil yang tanpa rasa bersalah melahirkan di dalam rumahku..ibuku kan takut kucing, beliau minta ke bapak agar anak-anak kucing itu dibawa keluar, karena kasian, bapak bilang "nanti dulu", ibuku langsung mengancam "pilih aku apa kucing" hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha... dibandingin ama kucing... meooooong...

      Delete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates