Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Wednesday, May 30, 2012

2 Dua Karya Ust Adian Husaini

Selepas memborong 3 buku ditambah dengan satu majalah Tarbawi, dengan mimik bangga saya menceritakan kepada istri mengenai ekspedisi perburuan buku minggu kemarin.

"Wah.. beli buku banyak banget sampe 3 gitu, apa aja nih? bagus nggak? ", tanya istri di ujung telepon.

"Hemm.. dua karya dari ustadz Adian Husaini berjudul 'Pancasila bukan untuk menindas hak konstitusional umat Islam' dan novel 'Kemi'.

"Kemudian ada lagi bukunya Salim A Fillah 'Dalam Dekapan Ukhuwah' ".

"Halah dari 3 itu kok kelihatannya yang bagus cuma bukunya Salim", komentar istri yang memang kurang tertarik dengan teori-teori konspirasi dan liberalisasi agama.

"Ha ha.. ini kan masalah selera sayang :) ".




Sejak lama saya mengagumi artikel-artikel dari ustadz Adian Husaini di situs http://insistnet.com. Dan ketika kemarin di toko buku Salman ada dua karya beliau, langsung saja saya comot dari posisi manisnya. Mengenai resensinya, insyaAllah akan saya tuliskan pada kesempatan mendatang setelah saya selesai membacanya.

Related Post



2 comments:

  1. DDU saya sudah punya, memang bagus
    tapi dua karya Ustadz Adian Husaini saya belum punya...

    #mupeng

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang novel KEMI udah selesai saya baca. Recommended banget deh..

      Delete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates