Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Tuesday, November 29, 2011

9 PR dari Popcorn

Hari ini tiba-tiba dapet pesan di twitter dari sobat maya (Popcorn) kalau saya menjadi salah satu yang mendapat PR darinya. Akhir-akhir ini saya sering berkunjung ke beberapa blog untuk sekedar refresh mencari inspirasi tulisan. Namun di beberapa blog sahabat yang saya kunjungi seringkali menulis tentang sesuatu yang menjadi PR dari tulisan sahabat blogger lainnya. Bagi saya ini unik, menarik dan menantang. Baiklah langsung saja, jadi berikut ini aturan mainnya :


Berikut 11 fakta tentang diri saya :
1. Cowok.
2. Penyuka warna hijau.
3. Suka membaca novel. Terutama novel-novel karangan Kang Abik, Tere Liye, A fuadi.
4. Suka menonton sepak bola baik dalam negeri maupun luar negeri. Klub kesayangan saya adalah Setan Merah Machester United. Saya sudah ngefans sejak tahun 1999 sampai sekarang. Namun yang membuat saya sampe berjingkrak-jingkrak kegirangan ketika menang dan sangat lesu jika kalah adalah ketika mendukung Timnas Garuda.
5. Suka menulis. Blog ini saksi hidup.
6. Suka hal-hal yang menantang misal naik gunung, berpetualang.
7. Mengidamkan punya kamera DSLR, namun sampe sekarang belum kesampaian. Kalau kata istri itu kebutuhan tersier. #sedih
8. Suka banget yang namanya nonton Anime atau Dorama.
9. Tidak suka nonton film barat.
10. Penggemar kopi tingkat akut. Hampir tiap hari ngopi kecuali jika sedang puasa.
11. Tidak merokok.

Dan berikut sebelas pertanyaan yang harus saya jawab:
1. ceritakan tentang dirimu, gak boleh lebih dari empat kalimat! :
~>"Seorang lelaki penyuka kopi berumur 27 tahun"
2. kasih pendapat tentang wacana bahwa SBY akan melanjutkan pemerintahan hingga periode ke tiga! :
~>"Menurutku itu tidak terjadi".
3. sebutkan satu judul film yang paling kamu sesali karena nonton di bioskop! :
~>"Hemm saya jarang ke bioskop, dan selama ini saya selalu puas dengan film yang saya tonton".
4. cita cita waktu TK? :
~>"Menjadi dokter".
5. satu hal yang terlintas kalau dengar angka sebelas?
~>"Ryan Giggs"
6. lebih suka laut atau gunung?
~>"Gunung"
7. judul buku yang sudah dibaca lebih dari tujuh kali?
~>"wah belum pernah.."
8. hal paling 'gak banget' dari kamu?
~>"ngerokok"
9. "antara cinta dan kasta", kasih pendapatmu tentang kalimat ini!
~>"kalau sudah cinta maka kasta sudah tidak menjadi penting. Namun jika kasta menjadi impian, maka cinta sudah menjadi buta." *nyambung ga sih ha ha..
10. be a candel, tindakan paling bodoh atau paling luar biasa?
~>"tindakan paling bodoh : pernah merokok waktu kecil. Tindakan luar biasa : apa yaaaa....eh dulu pernah sih menyelamatkan teman yang hampir tenggelam di sungai."
11. perasaanmu setelah dapet PR ini?
~>"hemm seneng, ini PR pertama untuk saya"

PR berikutnya untuk siapa ya?? maklum blog saya kan masih sepi. Siapa juga yang bakal melihat kalau dia akan mendapat PR dari saya. Hik hik... baiklah siapa tahu ada yang merespon, ya Alhamdulillah. Berikutnya tugas untuk :
1. Dek Yuli.
2. Nur Ahmadi
3. Riris Novie
4. Iput Kurniawan.
5. Nimas Mayang.
6. Mbak Tyke (ndutyke).
7. Edi Ermawan.
8. Insan perubahan, supaya nulis lagi dan tak terancam mantan blogger.
9. Nugroho Andi Rama. Ayo An daripada blogmu sepi.
10. .. (tak punya ide)
11. .. (tak punya ide)

Dan berikut daftar pertanyaan yang musti dijawab oleh 9 manusia pilihan yang beruntung diatas :
1. Apa arti nama lengkap anda?
2. Negara mana yang pengen sekali anda kunjungi?
3. Jika anda memiliki kesempatan menulis buku/novel, tema apa yang ingin anda angkat?
4. Apa yang paling sering muncul dipikiran ketika bangun tidur?
5. Hewan apa yang paling anda suka dan yang paling anda benci?
6. Suka sepak bola? klub kesayangan? apa alasan mendukung tim itu?
7. Kapan anda terakhir menangis?
8. Apa makanan kesukaan anda?
9. Jika anda berkesempatan menjadi presiden RI, apa yang pertama kali anda lakukan?
10. Apa yang anda lakukan jika tiba-tiba di kamar tidur ada ada amplop berisi uang 10 juta, dan pesannya itu gratis untuk anda?. Ketika ditanya keseluruh orang rumah ternyata tidak ada yang tahu mengenai amplop itu.
11. Film terbaik yang pernah anda tonton?

Related Post



9 comments:

  1. wahhh kerjakan tuhhh bagi yg di sebutinn hihihihi

    ReplyDelete
  2. @Zh!nTho : he he... ya kalo ada waktu luang aja ^_^

    ReplyDelete
  3. waduh, tiba2 dapet PR. Deadlinenya kapan pak? *udah kaya kuliah aja, maklum deadliner :P

    abis beres ngerjain PR beneran, sy kerjain PR yg ini deh :D

    *btw, kita banyak kesamaaan, suka nulis (meski skarang jadi jarang), suka baca novel2 yg sama, pendukung MU, Garuda, dlllll...cuma sy ga suka kopi, lebih suka teh manis, hehe

    ReplyDelete
  4. wah ... ngasi pr..belakang2 aja dikumpulinnya, maklum lagi mau akhir semester. wah kok kontras sama saya fin, tidak suka kopi, tidak suka bola, tidak suka nonton dorama, atau film2 serial karena menghabiskan waktu. Tapi paling suka film inspiratif seperti kungfu panda, samurai X, film2 sctv sinema pendek seperti ftv yang mengisahkan perjalanan pemuda yang mendapatkan wanita dgn latar belakang jogja, solo. suka menulis buat catatan pribadi. sebenarnya yang paling sukai adalah bekerja bersama teman dalam 1 lingkungan kekeluargaan sambil mengembangkan chip.

    ReplyDelete
  5. @Nur Ahmadi : deadlinenya hari ini hik hik... dikerjakan diwaktu luang saja ^_^
    iya yah ternyata kita banyak kesamaan nur.

    @iput : berarti kita banyak perbedaan put.. hik hik..
    wah ternyata kamu suka FTV ya put? ga nyangka saya. Nah kalimat terakhir ini membuat saya terharu..

    ReplyDelete
  6. hwii.. PR nya uda dikerjain. makasiii *maap baru bisa mampir*. hehe

    mas fifin sukak naik gunung jugak? bisa nih kapan2 bareng :)

    unik ya,. sukak kopi tapi gak ngerokok. itu kebiasaan yang gak biasa lohh

    ReplyDelete
  7. @armae : siip...
    hemm iya suka banget petualangan termasuk naik gunung, cuma kesibukan sekarang jadi ndak sempat lagi melakukannya.

    kopi dan rokok ndak selalu serasi dan sejalan. Bagiku rokok jelas merugikan dan merusak, klo ngopi kan masih banyak manfaatnya meski tentu porsi minumnya musti diperhatikan juga ^_^.

    ReplyDelete
  8. waaaahhh...sudah lama gak dolan kesini ternyata saya dapet PR. tar ya boss, insyaallah dikerjain.

    makin rajin nulis euy...semangattt!

    ReplyDelete
  9. yuukk... ditunggu hasil PRnya...
    jangan lupa ntar tulis nama dan NRP di pojok kanan atas...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates