Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Monday, October 27, 2008

0 Kekalahan di Giornata 2

Berbekal kemenangan besar di giornata 1 dengan Diodachi, tidak membuat tim futsal Versatil Silicon (VS) dapat mengulang kesuksesan di giornata 2. Melawan tim suteki, tim yang berjuluk ‘laskar VS’ ini bermain sangat tidak tenang di babak pertama. Alhasil 4 goal bersarang di gawang VS yang saat di jaga oleh mas esha. 4 gol itu bisa dibilang gol yang tidak lazim, dibilang tidak lazim karena gol-gol yang bersarang merupakan goal yang dicetak dari sundulan kepala yang sangat susah di deteksi oleh kiper. Sebelum babak pertama usai, laskar VS berhasil memperkecil ketertinggalan lewat kemelut di depan gawang Suteki . Dengan demikian skor semetara di babak pertama menjadi 4-1 untuk Suteki.

Di babak kedua, manager tim VS yaitu ‘mas Ade’ mencoba menganalisis kejadian di babak pertama kenapa begitu mudah gol-gol bersarang di gawang VS. akhirnya penjaga gawang pun yang tadinya mas esha diganti oleh fifin yang notabene merupakan palang pintu VS di gionarta 1 lawan diodachi. Berbekal semangat baru laskar VS terus mencoba menguasai jalannya pertandingan babak kedua, tak tanggung-tanggung 2 gol berhasil dilesakkan ke gawang Suteki yang membuat laskar VS berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 3-4. Dua gol berturut–turut tadi di cetak oleh winnu lewat kerjasama yang sangat baik dengan aji dan yayan.

Mengetahui skor yang hanya selisih 1 membuat tim suteki mencoba mengembangkan permainan. Tapi hal ini tidak membuat laskar VS juga menurunkan tekanan tekanannya pada Suteki. Sayangnya malah suteki yang berhasil menamah pundi pundi golnya menjadi 6 gol. Akhirnya hasil akhir pertandingan menjadi 6-3 untuk kemenangan Suteki. VS yang tadinya menduduki puncak klasemen karena kemenangan besarnya di laga 1 harus rela turun tahta karena kekalahan ini.

Yah…tidak apa apa temen temen VS, kita memang kurang siap dengan pertandingan ini. Ini merupakan pelajaran berharga bagi kita…jangan patah semangat…tetap berlatih..dan yang paling penting ‘Datanglah tepat waktu saat mau bertanding!!’..Gambare yo!!

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates