Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Monday, April 15, 2013

0 Liburan Istana Pasir

Pantai ini sungguh indah. Aku bisa duduk santai menikmati semilir angin sepoi-sepoi. Sesekali aku menatap beberapa orang yang berjalan-jalan di pinggir pantai. Dari ujung pantai, terlihat indahnya pohon nyiur melambai-lambai. Daunnya bergerak-gerak seakan-akan mengajakku untuk menari. Di sisi lain, aku tersenyum mengamati tingkah Hanan yang sedang membuat istana pasir. Jika istananya sudah jadi, biasanya dia akan memotretnya dengan kameranya, kemudian menghancurkannya lagi untuk dibangun istana pasir yang lain lagi. Ah, mana peduli sedikitpun dia dengan jilbab dan gamis yang ia kenakan. Sudah sangat kotor dengan pasir.

Kadang sesekali aku iseng melempari batu ke istana pasir yang dia buat. Ha ha.. dia marah malah mengejarku. Aku berlari, Hanan mengejar bersama wajah lucunya sambil berteriak, "Abiii.. !! ini ku kasih pasir ke wajahnya abii... !". Melihat Hanan berlari mengejar, aku semakin menambah kecepatan lariku.

Rupanya Hanan berlari demikian cepat. Sampai akhirnya, tubuhkupun dipeluk sama Hanan. Dengan leluasa dia mencoret-ceret wajahku dengan pasir. Coret di pipi kiri, coret di pipi kanan. Lucu sekali melihatnya sambil berkata, "pasir di pipi kanan ini hukuman karena abi nakal!". "Coret di pipi kiri ini karena abi usil!". "Dan ini terakhir, ciuman dari Hanan karena Hanan cinta abi". Ciuman Hanan pun mendarat di pipiku. Kemudian dia berlari meninggalkanku menuju lokasi istana pasirnya tadi. Membangun istananya lagi.

Bundanya yang duduk-duduk tak jauh dari dari lokasi kami, hanya tertawa kecil melihat tingkah putrinya itu.



Ah.. rupanya sekedar mimpi.

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates