Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Wednesday, November 23, 2011

2 Dua Buku Bulan Ini

Meski masih diselimuti mendung duka akibat kekalahan Timnas Garuda Muda kemarin malam, semoga ini tidak menyulutkan langkah untuk terus meng-update blog ini ^_^. Saya termasuk orang yang suka membaca. Dari mulai komik, novel, hingga bacaan berat. Namun yang seringkali memaksa saya membaca tiap hari sebelum tidur adalah novel. Entah kenapa jika sebelum tidur belum membaca novel itu perasaan ada yang aneh. Sudah menjadi kebiasaan. Pun juga tadi malam, beberapa halaman terakhir novel Hafalan Sholat Delisa menjadi konsumsi sebelum tidur. Untuk memenuhi hasrat baca yang lumayan tinggi, suka tidak suka saya harus rela menyisihkan kocek bulanan untuk membeli buku-buku yang menarik.

Beberapa waktu yang lalu ada seorang teman yang merekomendasikan buku Habibie & Ainun. Awalnya saya cukup ragu dengan peluncuran buku ini. Meski tokoh Habibie cukup menjadi idola saya dalam bidang teknologi, namun keraguan malah muncul beberapa saat setelah membaca judulnya, Habibie & Ainun. Murni kisah percintaankah?. ah jadi ingat pepatah 'Don't judge a book by its cover'. Namun pada akhirnya teman saya itulah yang berhasil menarik minat saya kepada buku ini dengan sedikit testimoninya. Dalam testimoninya dia mengatakan bahwa didalam buku ini dikisahkan bagaimana pak Habibie memulai merintis PT Dirgantara Indonesia. Membayangkan bagaimana perjuangan beliau dalam mengumpulkan engineer yang qualified serta memiliki visi yang sama yang tentu saja tidaklah mudah. Karena penasaran yang membuncah, akhirnya bulan ini saya bertekad bulat ingin membeli buku ini. Dan alhamdulillah kemarin hari minggu pagi kesampaian juga membeli buku 'Habibie & Ainun' di Togamas Bandung. Horee... *sambil tepuk tangan

Buku lain yang saya beli adalah novel berjudul 'Burlian' buah karya Tere Liye. Kalau yang ini jelas karena saya termasuk pecinta novel-novel Tere Liye. Yah semoga menjadi dua buku yang bermanfaat.. dua buku yang akan menjadi teman saya di waktu-waktu sebelum tidur.


Related Post



2 comments:

  1. wah,, Habibie & Ainun kereennn...Pak
    jadi tau bagaimana perjuangan seorang ilmuwan yang 'dipaksa' jadi politisi

    ReplyDelete
  2. wah bener ta mbak puch..? belum sempat baca euy...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates