Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Sabtu, 28 November 2009

7 Iseng tenannn..

Foto iseng dibawah ini (maaf, terpaksa sudah saya hapus), saya ambil dari facebook salah satu teman SMU. Saya rada lupa-lupa ingat dalam rangka apa kejadian di foto itu berlangsung. Kalau tidak salah, acara itu adalah sebuah acara reuni yang diadakan oleh alumni rohis SMU angkatan masuk 2000. Yah, setiap tahun memang alumnus rohis SMU 1 magetan selalu mengadakan reuni atau ajang silaturahmi untuk kembali mengenang dan mengetahui bagaimana kondisi masing-masing ikhwah yang pastinya sudah lama tidak bertemu untuk saling sapa.

Ada beberapa ikhwah yang sudah bekerja, ada pula yang masih kuliah atau meneruskan jenjang pendidikan strata 2. Ada ikhwah yang sudah menikah, ada pula yang masih jomblo. Bahkan ada beberapa diantara mereka yang sudah memiliki jundi juga. Yang jelas foto itu diambil ketika saya masih belum menikah. Dalam artian acara itu berlangsung sekitar 1-2 tahun yang lalu.

Iseng Tenan!!!... itulah kata yang tepat bagi pengupload foto di atas. Cerita konyol versi FB teman saya itu bahwa istri saya, satu satunya akhwat di foto diatas sedang merenungi sebuah pilihan untuk mencari pendamping hidup untuk memilih dari salah satu ikhwan di foto itu. Wah....PARAHHHH....mana mungkin!!! .

Sebenarnya tulisan ini tidak bisa diartikan aku marah kepada teman saya itu. Sebut saja teman saya itu bernama May. Foto ini malah membuat saya jadi terkenang. 

Related Post



7 komentar:

  1. hayo,, pas kuwi wes PDKT yo,,,, wkkk. he . sekaLi Lagi seLamat ya. kangen banget kaRo kabeh,,huuuh

    BalasHapus
  2. he he ya begitulah may..
    sukron..

    BalasHapus
  3. ehm ... foto itu,
    kalo gak salah saat reuni rohis '03 di rumahnya azmil....lebaran tahun 2008.
    lucu juga pendeskripsian bu Mayang yaa ... Mas.

    Iseeeng . . .

    jadi ingat, sehari setelah acara itu . . . mas mengkhitbahku . . . Yuhuiiii ^^

    BalasHapus
  4. # sang bayang : he he..
    # dek yuli : yups..sehari setelah itu

    BalasHapus
  5. hmm senengane iseng to mas :-)

    BalasHapus
  6. salam kenal juga mas alris

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates