Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Sunday, May 26, 2013

2 Nikmatnya Menyantap Bebek Crispy

Menyoal kuliner, bagiku rasa daging yang paling lezat adalah daging bebek. Apalagi kalau dimasak dengan bumbu-bumbu ajaib, menjadikan rasanya luar biasa maknyus. Ada satu rumah makan yang ada di daerah Madiun yang menyajikan menu bebek crispy yang mantab banget. Ah.. sudah lama sekali saya dan istri tidak kesana. Dagingnya renyah dan kulitnya yang crispy ditambah lagi dengan sambal yang mantab menjadikannya sebuah perpaduan yang sungguh lezattoo.

nikmatnya menyantap bebek crispy

Tak hanya ketika pas pulang kampung saja saya berburu kuliner bebek, di Bandung pun ada satu tempat sederhana yang menyediakan menu bebek goreng yang biasa saya kunjungi bersama beberapa kawan. Kami menyebutnya 'Bebek Sangkuriang'. Bukan karena warungnya yang bernama Sangkuriang, atau nama menunya terdapat kata Sangkuriang, tetapi karena letak warungnya yang berada di daerah yang bernama Sangkuriang.

Tak kurang setiap seminggu sekali, saya dan beberapa teman kantor berkunjung ke warung tersebut. Dari rasa, sebenarnya tidak terlalu istimewa, tetapi suasana sederhana yang ditampilkan apa adanya, membuat saya nyaman dan terkadang rindu kampung. Seringkali kami ditemani dengan suara radio jadul pemilik warung yang mendendangkan lagu dangdut. Menemani obrolan kita.

Related Post



2 comments:

  1. wah .. dr fotonya terlihat bgt kriuk kriuk ya bebeknya kalau dimakan :)

    aku daha lama nggak makan menu bebek nih, jd pengen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. he he iya mbak. Rasanya krenyes banget, namanya juga bebek crispy ^_^.

      Kalau di Jerman, ada menu apa aja mbak dengan menggunakan bebek. Yang pasti ndak ada bebek penyet.

      Delete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates