Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Senin, 14 Mei 2012

4 Kuliner Steak

Salah satu agenda yang aku paling tunggu-tunggu jika istri sedang liburan di Bandung adalah wisata kuliner. Tapi entah mengapa agak kurang bersemangat jika ingin mencoba makanan baru tapi tidak dengan istri atau dengan teman-teman dengan cita rasa lidah yang mirip. Rasanya kurang sreg aja. Jadi ingat kuliner makan bebek sangkuriang dengan sahabat saya Iput Kurniawan. Hemm.. mungkin jika nanti dia sudah pulang dari Korea bisa diajak lagi ke bebek sangkuriang.

Steak menjadi makanan yang paling digemari istriku. Alasannya karena ada kentangnya dan panas. Padahal jika makan di tempat lain, semisal di food court pasti kita bisa memesan kentang fried fries juga. Adalah Warung Steak yang menjadi langganan kita jika sedang kuliner di Bandung. Rasanya tidak bosan-bosan saja seringkali kesana. Ada dua tempat warung steak yang seringkali kita kunjungi, pertama ada di jalan Dipati Ukur dan satunya lagi ada di dekatnya Balubur. Harganya sangat terjangkau, dan rasanya maknyus banget.




Related Post



4 komentar:

  1. wah jadi teringat fin, dulu kita sama thoha sering makan bebek sangkuriang plus lalapan kolbis yg telah digoreng. sambel bebeknya itu loh yg maknyus...hehe. Trus kita ngobrol panjang lebar baik masalah teknis kerjaan, wimax kehidupan, jodoh, rezeki...haha. I miss that moment.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantabs put... sungguh menjadi kenangan. Ntar semoga S2 nya cepet kelar dan kita bisa mengulangi kuliner di tempat yang sama.. Bebek Sangkuriang

      Hapus
  2. cuma ngiler liat gambarnya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sore ini aku mencoba menu belut.. ntar aku posting lagi ke blog biar mbak puch ngiler lagi :)

      Hapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates