Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, semangat untuk menulis masih meletup-letup dan terasa kian meletup menarikan pena melukiskan prasasti demi prasasti kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Friday, February 10, 2012

17 Gorengan

Entah kenapa akhir-akhir ini saya suka sekali memotret tentang makanan. Setiap kali ada makanan yang menurut saya unik, maka sejenak kemudian saya akan mengambil hape dan kemudian mengambil foto makanan tersebut. Seperti halnya kemarin sore di kantor. Ketika beberapa teman tengah asik mempersiapkan pertandingan ping-pong antar kantor, Mas Ismed yang seorang HRD berinisiatif membelikan gorengan sebagai teman bersorak dalam pertandingan resmi tersebut. Dan rekan-rekan yang tidak ikut berangkat bertanding, tetap diberikan setengah porsi dari gorengan yang telah dibeli tersebut.

Nah, berikut adalah gorengan yang sempat saya ambil fotonya kemarin sore.



Enak kan?!




-fifin-
10 Februari 2012
Sebenarnya hari ini ingin memposting tentang review buku Islam Liberal 101, namun belum selesai ditulis. Mungkin besok pagi dipostingnya insyaAllah.

Related Post



17 comments:

  1. nyeduh teh anget ah....
    biar lengkap sambil makan gorengan pagi-pagi

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya trus sambil nyruput, nonton naruto di global tv. bakalan maknyus banget mbak ;-)

      Delete
  2. Enggak enaaaaaaaaaakkk!!! Gambarnya doank soalnya. Hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya enak mbak...
      enak dilihat he he...

      Delete
  3. kirim donk ke sini, plus cabe rawit yg banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah nyampe di Jerman bulan depan mbak.. he he

      Delete
  4. waduh sy sudah lupa rasa gorengan, Udah 7 bulan sy gak makan gorengan. dan sy hanya minum teh 1 gelas dalam 7 bulan ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lha terus kowe ngombe opo put?
      ojo sampe ngomber Bir put. Eling wong tuwo nang kampung...

      Delete
    2. haha... ya minum air lah :D. teh sariwangi disini gak ada fin

      Delete
  5. Ditunggu review buku Islam Liberal 101-nya ya.

    Ini kunjungan balasan saya, Mas Fifin. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas ini sedang disusun tulisannya. Terima kasih atas kunjungan baliknya.

      Delete
  6. bikin ngiler mas... :X
    aku harus membeli gorengan besok! *dendam kesumat*

    ReplyDelete
  7. rasa'a pasti maxnyoez nih apalagi sebagai teman minum kopi habis hujan lg...uenak tenan...

    ReplyDelete

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger :)

Total Pengunjung

Statistik Alexa

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates