Selamat datang di gubug Inspirasi Coffee. Blog ini dikelola oleh penulis sejak September 2008. Sampai sekarang, api semangat menulis masih menyala terang, menarikan pena melukiskan cerita kehidupan. Hak cipta dilindungi oleh Allah Azza wa Jalla.
Selamat Membaca ^_^

Jumat, 09 Juli 2010

2 Sebuah Kebersamaan

Wah, sudah lama tidak meng-update blog coffee break ini lagi. Namun kali ini saya ingin mengawali mengaktifkan kembali aktifitas menulis di blog. Menulis di blog telah menjadi bagian dari hidupku. Kali ini sangat ingin share tentang acara di kantor beberapa minggu kemarin.  Sebuah acara kebersamaan dalam acara makan-makan bersama. Kali ini saya akan meng-upload beberapa foto acara "kebersamaan keluarga XIRKA " di salah satu rumah makan di bandung beberapa minggu kemarin.

Yups, sudah menjadi kebiasaan bagi kami di Versatile Silicon dulunya dan sekarang di XIRKA untuk mempererat hubungan antar engineer sehingga terciptalah hubungan yang baik entah itu di dalam kantor (hubungan kerja) ataupun di luar kantor. Nah, kepengen tahu kan acaranya seperti apa? Nah inilah foto2 acara tersebut...

foto kebersamaan

nih imam akimaya lagi ngoceh ga jelas...(berdasar unlimited repository kaskus yang terekam baik di otak untuk siap di panggil setiap saat)

foto kebersamaan 1

nah kalau ini si empunya blog lagi nampang....nyam nyam..

foto-foto kebersamaan

kalau ini ibu ibu pada makan... ngomongin arisan ga ya???



nah direktur kami pak Trio lagi bercanda dengan beberapa engineer mendobrak batas kerenggangan antara atasan dan bawahan...(wuih...bahasanya..mendobrak batas...he he)..

foto kebersamaan 3

kalau ini pak bos manager iput lagi mencoba menyemarakkan suasana...



kalau ini mas ismed kepala kantor lagi menaikkan semangat engineer...SEMANGAT!!



kalau ini gaya khas manajer iput berorasi....!!!



norma, febri, aku, mas muri dan muluk pun antusias mendengar orasinya iput..
oke ..enjoy the pictures..

Related Post



2 komentar:

  1. wah, komen2 dari foto nya pedes2 nih..hahahaha

    BalasHapus
  2. he he..pedes pedes klo temennya gorengan bakal mantab mam...

    BalasHapus

Terima kasih atas komentarnya ya sobat blogger. Terima kasih juga sudah menggunakan kalimat yang sopan serta tidak mengandung unsur SARA dan pornografi. Komentar yang tidak sesuai, mohon maaf akan dihapus tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Btw, tunggu kunjungan saya di blog anda yah.. salam blogger

 

Inspirasi Coffee Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates